'/> Ungkapan Sederhana Dan Gampang Untuk Memperkenalkan Diri Atau Seseorang Dengan Seseorang Yang Lainnya Lengkap Beserta Teladan Percakapan

Info Populer 2022

Ungkapan Sederhana Dan Gampang Untuk Memperkenalkan Diri Atau Seseorang Dengan Seseorang Yang Lainnya Lengkap Beserta Teladan Percakapan

Ungkapan Sederhana Dan Gampang Untuk Memperkenalkan Diri Atau Seseorang
Dengan Seseorang Yang Lainnya Lengkap Beserta Teladan Percakapan
Ungkapan Sederhana Dan Gampang Untuk Memperkenalkan Diri Atau Seseorang
Dengan Seseorang Yang Lainnya Lengkap Beserta Teladan Percakapan

Ungkapan – Ungkapan Sederhana Dan Praktis Untuk Memperkenalkan Diri Atau Seseorang Dengan Seseorang Yang Lainnya Lengkap Beserta Contoh Percakapan


 Ungkapan Sederhana Dan Praktis Untuk Memperkenalkan Diri Atau Seseorang Dengan Seseorang Ya Ungkapan Sederhana Dan Praktis Untuk Memperkenalkan Diri Atau Seseorang Dengan Seseorang Yang Lainnya Lengkap Beserta Contoh Percakapan


 


Ketika seseorang bertemu dengan orang yang belum di kenal, maka mereka akan mengucapkan salam atau yang biasa disebut dalam bahasa inggris dengan kata greeting. Setelah mengucapkan salam, maka langkah selanjutnya yaitu memperkenalkan diri atau yang di kenal dengan kata introducing.


Berikut ini yaitu beberapa pola simple dan sangat gampang untuk dipahami bagi sahabat IBII (ilmubahasainggris.com) yang ingin mencar ilmu memperkenalkan diri atau bahkan memperkenalkan seseorang ke seseorang lainnya. Berikut ini cara memperkenalkan diri maupun rekan ataupun kolega kerja dengan cara yang sederhana dan gampang dipahami.




Ungkapan yang dipakai untuk memperkenalkan diri sendiri ataupun orang lain


Expressions



  1. “I’d like to introduce myself, I’m Asina, from Empatix”

  2. “let me introduce myself, I’m Asina from Empatix”


Arti ungkapan :



  1. “Saya ingin memperkenalkan diri, aku Asia, dari Empatix”

  2. “Izinkan aku memperkenalkan diri, aku Asia dari Empatix”


Responses



  1. “Nice to meet you, I’m steven Leu from sinergi”

  2. “how do you do? I’m Steven from sinergi”


Arti tanggapan :



  1. “Senang bertemu dengan Anda, aku steven Lee dari sinergi”

  2. “Bagaimana kabar Anda? Saya Steven dari sinergi “


 


Ungkapan – ungkapan di atas yaitu perkenalan untuk memperkenalkan diri anda sendiri pada teman, kerabat dan lainnya yang gres saja di kenal. Jika sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) ingin memperkenalkan sahabat ke sahabat lainnya, sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) sanggup memakai kata kata ibarat berikut :


Cara Memperkenalkan Teman ke Yang Lainnya :



  1. “Ashina, have you met my colleague, steve?”

  2. “Asina, I’d like you to meet my colleague, Stave”


Arti ungkapan :



  1. “Ashina, apakah kau sudah bertemu rekan saya, steve?”

  2. “Alsina, aku ingin Anda untuk bertemu dengan rekan saya, Stave”


 


Berikut ini yaitu pola percakapan  bahasa inggris perkenalan yang sanggup sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) jadikan pola untuk belajar


Conversation


A : Hi, my name is Stave. It’s nice to meet you


A : Hi, nama aku Stave, bahagia bertemu dengan mu


B : It’s pleasure to meet you, I’m Asina


B : Senang bertemu dengamu, aku Asina


A : What and where do you do?


A : Apa pekerjaan kau dan dimana kau bekerja?


B : I work as waitress at restaurant


B : Saya bekerja sebagai pelayan di restoran




Demikianlah pembahasan bahan kali ini mengenai “ Ungkapan – Ungkapan Sederhana Dan Praktis Untuk Memperkenalkan Diri Atau Seseorang Dengan Seseorang Yang Lainnya Lengkap Beserta Contoh Percakapan “.


Semoga sanggup membantu dan menawarkan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua.


Thank you for attention friends


 


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Advertisement

Iklan Sidebar