'/> 13 Rujukan Kalimat Ucapan Selamat Malam Romantis Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya (Terbaru)

Info Populer 2022

13 Rujukan Kalimat Ucapan Selamat Malam Romantis Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya (Terbaru)

13 Rujukan Kalimat Ucapan Selamat Malam Romantis Dalam Bahasa Inggris
Dan Artinya (Terbaru)
13 Rujukan Kalimat Ucapan Selamat Malam Romantis Dalam Bahasa Inggris
Dan Artinya (Terbaru)

13 Contoh Kalimat Ucapan Selamat Malam Romantis Dalam Bahasa Inggris dan Artinya (Terbaru)


 Contoh Kalimat Ucapan Selamat Malam Romantis Dalam Bahasa Inggris dan Artinya  13 Contoh Kalimat Ucapan Selamat Malam Romantis Dalam Bahasa Inggris dan Artinya (Terbaru)


 


Apakah ada diantara sahabat IBI (Ilmubahasainggris.com) ingin memperlihatkan ucapan romantis pada sahabat, pasangan, keluarga ataupun yang lainnya? walaupun hanya sekedar ucapan selamat malam? Untuk itu, mari simak beberapa pola kalimat ucapan romantis dalam bahasa inggris berikut ini.




13 pola kata ucapan romantis untuk selamat tidur


Sleep tight, dear. I want to meet you in my dream. Good night.


Tidur yang nyenyak, sayang. Saya ingin bertemu dengan kau dalam mimpi saya. Selamat malam.


 


I can’t wait to see you tomorrow, my sunshine. Have a good rest. Good night.


Aku tidak sabar untuk melihatmu besok, sinar mentariku. Istirahat yang cukup. Selamat malam.


 


Honey, I imagine your beautiful face now, your soft voice, and your sweet smile. See the stars on the sky. They wink at you. Have a nice dream. Good night.


Sayang, saya membayangkan wajah anggun kau sekarang, bunyi lembutmu, dan senyuman manismu. Melihat bintang-bintang di langit. Mereka berkedap-kedip padamu. Mimpi indah. Selamat malam.


 


I have a dream. My dream is waking up next to you. I love you, my beloved. Good night.


Aku mempunyai sebuah mimpi. Mimpiku ialah bangkit di samping kamu. Aku mencintaimu, cintaku. Selamat malam.


 


This is me now that will accompany your night and your rest. Don’t be afraid of the darkness, I will be your light. Don’t be afraid of the wind. I will be you blanket to make you warm. I love you. Good night.


Ini ialah saya yang kini yang akan menemani malam kau dan istirahat kamu. Jangan takut dengan kegelapan, saya akan menjadi cahayamu. Jangan taku pada angin. Saya akan menyelimutimu untuk membuatmu hangat. Aku mengasihi kamu. Selamat malam.


 


The sun rise and set every day. No one knows when the world will stop. But, my love will not stop. I will always love you. Sleep tight. Good night, my love! See you tomorrow.


Matahari terbit dan terbenam setiap hari. Tidak ada yang tahu kapan dunia akan berhenti. Tapi, cintaku tidak akan berhenti. Aku akan selalu mencintaimu. Tidur yang nyenyak. Selamat malam, cintaku! Sampai bertemu besok.


 


You are the sun and the moon of my world. You are the queen of my kingdom. You are my everything. Good night, my sweetheart.


Kamu ialah matahari dan bulan duniaku. Kamu ialah ratu kerajaanku. Kamu ialah segalanya bagiku. Selamat malam, kekasihku.


 


I have fallen asleep and suddenly woke up. I forgot something to say before I sleep, that is I love you. Good night, my beloved girl.


Aku telah tertidur dan tiba-tiba terbangun. Aku melupakan sesuatu sebelum saya tidur, bahwa saya mencintaimu. Selamat malam, perempuan tercintaku.


 


My love, please smile before you sleep and smile again when you wake up. Imagine that I’m next to you. I send my hug from here. I love you. Good night.


Cintaku, silakan tersenyum sebelum kau tidur dan tersenyum sesudah kau bangun. Bayangkan jika saya berada di sebelah kamu. Aku kirim pelukanku dari sini. Aku mencintaimu. Selamat malam.


 


I love the stars in the sky, but they are nothing compared to you. Your eyes are more shining and dazzling. I always think of that eyes that light me up. Sleep tight, honey. Have a nice dream. Good night.


Aku suka bintang-bintang di langit, tapi mereka tidak ada bandingannya denganmu. Matamu lebih bersinar dan bercahaya. Aku selalu berpikir bahwa mata tersebut menerangi aku. Tidur yang nyenyak, sayang. Mimpi indah. Selamat malam.


 


This day is going to an end. I am happy to spend my life time loving you. Thank my love for always being with me. May all the angels guard you when you are sleeping. I love you more and more. Good night.


Hari ini akan berakhir. Aku bahagia menghabiskan hidupku untuk mencintaimu. Terima kasih cintaku untuk selalu berada bersama saya. Semoga semua malaikat menjagamu ketika kau tidur. Aku mencintaimu lebih dan lebih. Selamat malam.


 


Welcome to the “Dream” travel. The passenger on bed, please hug your pillow and wear your blanket. Please say I love you to your boyfriend/girlfriend before you go to the dreamland. Your boyfriend/girlfriend is missing you. Good night.


Selamat tiba di “Perjalanan Mimpi”. Penumpang di kawasan tidur, silahkan peluk bantalmu dan pakai selimutmu. Silahkan katakan Aku mencintaimu untuk pacarmu sebelum kau pergi ke alam mimpi. Pacarmu akan kehilangan kamu. Selamat malam.


 


Do you know what makes me so much grateful everyday? Because I have you in my life. Because you are my favourite that comes into my life and make it brighter than ever. Have a nice dream, my sweetheart.


Kamu tahu apa yang membuatku begitu bersyukur setiap hari? Karena saya mempunyaimu dalam hidupku. Karena kau ialah favorit saya yang tiba ke dalam hidup saya dan menciptakan hidupku lebih cerah dari sebelumnya. Aku mencintaimu. Mimpi indah, kekasihku.


 


I am very happy to have your love. You are my sweet dream and reality at once. The nightmare is when I wake up and I find that you don’t love me anymore. I believe that you will not. Have a good rest. Sleep tight, honey. Good night.


Aku sangat bahagia mempunyai cintamu. Kamu ialah mimpi manisku yang menjadi kenyataan. Mimpi jelek ialah ketika saya bangkit dan saya menemukan bahwa kau tidak mencintaiku lagi. Aku percaya jika kau tidak akan ibarat itu. Istirahat yang cukup. Tidur yang nyenyak, sayang. Selamat malam.


 




Demikian bahan sederhana kali ini mengenai 13 pola kalimat ucapan selamat malam romantis dalam bahasa inggris dan artinya (terbaru).


Semoga bermanfaat dan dapat membantu seluruh sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) dalam proses berguru bahasa inggris.


 


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Advertisement

Iklan Sidebar