'/> Contoh Pidato Bahasa Inggris Wacana Hari Perpisahan (Farewell Day Speech) Oleh Siswa Dan Artinya

Info Populer 2022

Contoh Pidato Bahasa Inggris Wacana Hari Perpisahan (Farewell Day Speech) Oleh Siswa Dan Artinya

Contoh Pidato Bahasa Inggris Wacana Hari Perpisahan (Farewell Day
Speech) Oleh Siswa Dan Artinya
Contoh Pidato Bahasa Inggris Wacana Hari Perpisahan (Farewell Day
Speech) Oleh Siswa Dan Artinya

Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Hari Perpisahan (Farewell Day Speech) Oleh Siswa Dan Artinya


 


Assalamualaikum wr,wb


The Honorable, The head master of SDIT Insantama Lampung


The Respectable All of the Teachers of SDIT Insantama Lampung


All of The Beloved Friends in happy Condition.


Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Hari Perpisahan  Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Hari Perpisahan (Farewell Day Speech) Oleh Siswa Dan Artinya
Farewell Day Speech

Good Morning ladies and gentlemen,


The First of All, let’s say our praise and gratitude to Allah SWT because of His grace and blessing upon us, we are given the best condition of our health to gather here altogether today. Today, we gather up in order to have a farewell ceremony and also graduation celebration day for students grade VI.


To all the teachers and students, time really passed so fast. It has been 6 years since our first time to study and take many lessons at this school. There are lots of knowledge and lessons we had. All of them are really helpful for us.


ladies and I gentlemen,


In this nice occasion, I would like to speech on our farewell party on behalf of my class, Class 6 A SDIT Insantama Lampung. Today is our farewell party and it is the last day of us in the school. We really enjoyed a lot in this school from the date we took admission till date.  We can never forget all the supports and care given by our respected teachers. We will always remember all the etiquette taught by our teachers and mam.


We joined the school many years back however it seems that it was yesterday and the time of departure has come very soon. The education environment of this school is very strict, cool and motivational. We liked it very much. We got many experiences together with the good education. I would like to share some funny moments with you. I was very mischievous in my childhood and generally used to tease my friends in the class room. However my all the bad behaviors got changed into the good one just because of my class teacher’s nice way teaching. I am very grateful to my all teachers who really made me a good students.


I still remember all the happy and bad moments with the friends like loud laughing, silly jokes, reading Qur’an together, Tahfidz,  eating other’s lunch boxes, running on the roads, competitions on stairs, making fun of friends and so many. All such memories are valuable for me and will be in my heart. School was like our second home where we shaped for our future. I do not know that whether I will meet my friends in future or not but sure to get connected with them through social media websites like Facebook, email, twitter, LinkedIn, skype, and Google plus, etc.


I would like to say thank to the teachers for everything and my all the friends and juniors for their love and friendship. I also would like to say sorry for my all the bad behaviors. I wish all the best to the juniors and my dear friends.


Last words, on the behalf of friends grade VI, I would like to say goodbye to our beloved school. We will everlastingly remember this school. That’s all I can say. I say my deepest apology for all the mistakes on my words. Thank you for the attention.


Wassalamu’alaikum wr.wb


 




Terjemahan Pidato Bahasa Inggris wacana Hari Perpisahan (Farewell Day Speech) Oleh Siswa


 


Assalamualaikum wr, wb


Yang terhormat, Kepala sekolah SDIT Insantama Lampung

Yang Kami Hormati guru SDIT Insantama Lampung

Semua teman-teman tercinta yang berbahagia. 


Ladies and gentlemen,



Pertamatama, mari lah kita panjatkan  puji dan syukur kepada Allah SWT karena rahmatNya dan dan izinnyalah, kita diberi  kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul di sini. Hari ini, kita berkumpul dalam sebuah program perpisahan dan wisuda kelulusan siswa kelas VI.


Untuk semua guru dan siswa, waktu benar-benar berlalu begitu cepat. Sudah 6 tahun sejak kami pertama kali untuk belajar dan mengambil banyak pelajaran di sekolah ini. Ada banyak pengetahuan dan pelajaran yang kami dapatkan. Semua benar-benar bermanfaat bagi kami.



Dalam kesempatan yang baik ini, saya ingin memberikan sebauh pidato singkat pada hari  perpisahan kita  atas nama saya, kelas 6 SDIT Insantama Lampung. Hari ini adalah pesta perpisahan kami dan itu adalah hari terakhir kami di sekolah. Kami benar-benar menikmati banyak hal  di sekolah ini dari pertama kami  masuk sampai hari ini kami akan berpisah. Kami tidak bisa melupakan semua support dan penididikan yang diberikan oleh guru yang  kami hormati. Kami akan selalu mengingat semua pesan pelajaran wacana sikap[ yang baik yang diajarkan oleh guru dan  juga orang tua kami.


Ladies and gentlemen,




Kita bertahun-tahun bersama, berkumpul disekolah ini. namu tampaknya hari perpisahan akan segera datang saatnya. Lingkungan pendidikan sekolah ini sangat disiplin, baik, sejuk dan selalu memberikan motivasi kepada kami. Kami sangat menyukainya. Kami punya banyak pengalaman dengan pendidikan yang baik. Saya ingin berbagi beberapa pengalaman, dongeng atau kesan selama mencar ilmu disekolah ini bersama kalian.  Saya memang sangat nakal ketika besama kalian dan sering iseng, jahil  dan suka menggoda teman-teman saya di ruang kelas. Namun semua perilaku jelek itu berkembang menjadi sifat baik alasannya yaitu berkat pendidikan yang baik dari para guru yang sangat sabar. Saya sangat berterima kasih kepada semua guru yang benar-benar membuat ku menjadi siswa yang baik. 




Saya masih ingat semua momen senang dan jelek dengan teman-teman ingin tertawa keras, lawakan konyol, membaca Al-Qur’an bersama-sama, Tahfidz, makan bersama, berjalan-jalan, berlomba naik  tangga, mengolok-olok sobat dan begitu banyak. Semua kenangan yang begitu berharga bagi saya dan akan berada di hatiku selamanya. Sekolah adalah seperti rumah kedua kami di mana kita dibentuk untuk masa depan kita. Aku tidak tahu bahwa apakah aku akan bertemu teman-teman saya dimasa depan atau tidak tapi yakin untuk bisa tetap terjalin komunikasi dengan kalian  melalui media sosial situs seperti Facebook, email, twitter, LinkedIn, skype, dan Google plus, dll.


Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para guru untuk segala sesuatu dan semua teman-teman saya dan yunior untuk cinta dan persahabatan mereka. Saya juga ingin mengucapkan Maaf untuk semua perilaku jelek yang pernah saya lakukan. Saya berharap semua yang terbaik untuk yunior dan temanteman saya.



Kata-terakhir dari saya, atas nama teman kelas VI, saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada sekolah kami tercinta. Kita akan senantiasa ingat sekolah ini. Itu yang bisa kukatakan. Saya memohon  permintaan maaf yang terdalam untuk semua kesalahan pada kata-kata saya. Terima kasih atas perhatianya.


Wassalamu’alaikum wr.wb







Demikian Contoh Pidato Bahasa Inggris wacana Acara Perpisahan sekolah beserta artinya, mohon maaf jikalau terdapat kesalahan, saran dan kritik yang membangun untuk kebaikan penulis dan Blog ini sangat kami harapkan, biar bermanfaat ya.





_Setiap insan Pasti Pernah melaksanakan Kesalahan dan Sebaik-baik Orang yang melaksanakan kesalahan yaitu Dia yang menyadari kesalahnnya dan Berusaha tidak mengulangi kesalahannya itu_







Advertisement

Iklan Sidebar