'/> Penjelasan Dan Fungsi Ungkapan Yang Diucapkan Dengan Penitikberatan (Stressed Languages) Dan Tanpa Penitikberatan (Unstressed Languages) Dalam Bahasa Inggris Beserta Contohnya

Info Populer 2022

Penjelasan Dan Fungsi Ungkapan Yang Diucapkan Dengan Penitikberatan (Stressed Languages) Dan Tanpa Penitikberatan (Unstressed Languages) Dalam Bahasa Inggris Beserta Contohnya

Penjelasan Dan Fungsi Ungkapan Yang Diucapkan Dengan Penitikberatan
(Stressed Languages) Dan Tanpa Penitikberatan (Unstressed Languages)
Dalam Bahasa Inggris Beserta Contohnya
Penjelasan Dan Fungsi Ungkapan Yang Diucapkan Dengan Penitikberatan
(Stressed Languages) Dan Tanpa Penitikberatan (Unstressed Languages)
Dalam Bahasa Inggris Beserta Contohnya

Penjelasan Dan Fungsi Ungkapan-Ungkapan Yang Diucapkan Dengan Penekanan (Stressed Languages) Dan Tanpa Penekanan (Unstressed Languages) Dalam Bahasa Inggris Beserta Contoh-Contohnya


Ungkapan Yang Diucapkan Dengan Penekanan  Penjelasan Dan Fungsi Ungkapan Yang Diucapkan Dengan Penekanan (Stressed Languages) Dan Tanpa Penekanan (Unstressed Languages) Dalam Bahasa Inggris Beserta Contohnya


 


Bahasa Inggris dikenal sebagai pengutamaan bahasa. Penekanan bahasa yaitu bahasa yang diucapkan dengan tingkat yang berbeda dari pengutamaan untuk kata-kata yang berbeda dan suku kata dalam kalimat. Ini yaitu fitur dari bahasa suku kata yang tidak dibagikan.


Maksudnya bahasa suku kata yaitu bahasa yang diucapkan dengan pengutamaan yang sama pada setiap suku kata. Pembicara dari yang terakhir tidak sanggup mengerti mengapa penutur bahasa menekankan ucapannya hampir terburu-buru untuk melewati kata-kata tertentu sementara melambat dan menekankan pada orang lain.




Untuk menjelaskan, pertimbangkan kata can atau dapat. Ketika seseorang memakai kata ini secara positif, kata tersebut bermetamorfosis c’n. aksara vokal hampir tidak terkatakan, tanpa tekanan, menyerupai pada We can go out on Sunday atau Kita sanggup pergi keluar pada hari Minggu. Di ambil dari sisi lain, bentuk negatif can atau can not yang berarti tidak bisa atau tidak dapat tidak pernah diucapkan dengan penekanan, kata tersebut selalu diucapkan dengan cahnt.


Hasilnya yaitu bahwa kita mengucapkan atau menyampaikan kalimat We can go out on Sunday atau Kita sanggup pergi keluar pada hari Minggu akan memakan waktu dari pada mengatakan We can’t go out on Sunday yang berarti Kita tidak sanggup pergi keluar pada hari Minggu.


Hasil nya yaitu dibutuhkan dari setiap speaker atau pembicara bahasa Inggris bahwa beliau menyadari ada kata-kata yang ditekankan dalam bahasa Inggris dan ada yang diucapkan dengan tidak atau tanpa penekanan. Hal ini tentu saja menjadi lebih terperinci melalui percakapan biasa, tapi untuk dikala ini, sobat IBI (ilmubahasainggris.com) harus ingat bahwa :





  1. Kata-kata yang diucapkan dengan penekanan.


Nouns atau kata benda (Contohnya: Hari, Sunidhi)


Normal verbs atau kata kerja normal (Contohnya: run, build, shout)


Adjectives atau kata sifat (Contohnya: beautiful, large, friendly)


Adverbs atau kata keterangan (Contohnya: loudly, quickly, randomly)



  1. Kata-kata yang sanggup diucapkan tanpa adanya penekanan.


Determiners atau artikel bahasa inggris (Contohnya:. a, the, an)


Auxiliary verbs atau kaat kerja bantu (Contohnya: don’t, can, was)


Conjunctions atau kata hubung (Contohnya: and, but, as)


Pronouns atau kata ganti (Contohnya: he, she, us)


 




Demikian klarifikasi pada kesempatan kali ini mengenai klarifikasi dan fungsi ungkapan-ungkapan yang diucapkan dengan pengutamaan (stressed languages) dan tanpa pengutamaan (unstressed languages) dalam bahasa inggris beserta contoh-contoh nya.


Semoga sanggup bermanfaat dan membantu sobat IBI (ilmubahasainggris.com) semua. Thank you for your attention…




Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Advertisement

Iklan Sidebar