'/> 10 Pola Kalimat Memakai Kata ‘Buy’ Dalam Bahasa Inggris

Info Populer 2022

10 Pola Kalimat Memakai Kata ‘Buy’ Dalam Bahasa Inggris

10 Pola Kalimat Memakai Kata ‘Buy’ Dalam Bahasa Inggris
10 Pola Kalimat Memakai Kata ‘Buy’ Dalam Bahasa Inggris

10 Contoh Kalimat Menggunakan Kata ‘Buy’ Dalam Bahasa Inggris




Halo sobat IBI…


Dalam Bahasa Inggris, kata buy merupakan salah satu verb atau kata kerja yang berarti membeli. Buy memiliki bentuk kata kerja kedua berupa bought dan kata kerja dikala berupa bought pula. Kata kerja kedua sanggup sobat IBI gunakan dalam kalimat-kalimat past tense. Sementara, kata kerja bentuk ketiga sanggup sobat IBI gunakan dalam kalimat pasif atau past dan present perfect continuous tense.


Berikut IBI berikan teladan 10 kalimat Bahasa Inggris dengan kata buy di dalamnya. check this out!




merupakan salah satu verb atau kata kerja yang berarti membeli 10 Contoh Kalimat Menggunakan Kata ‘Buy’ Dalam Bahasa Inggris
10 Contoh Kalimat Menggunakan Kata ‘Buy’ Dalam Bahasa Inggris




  1. What will you buy for mother’s day? (Apa yang akan kau beli untuk hari ibu?).

  2. Jack, please buy me some snacks and a cup of coffee (Jack, tolong belikan saya beberapa kudapan dan secangkir kopi).

  3. You can buy a new car with this money (Kamu sanggup membeli sebuah kendaraan beroda empat gres dengan uang ini).

  4. I bought some new book when I went to Jakarta Book Fair (Aku membeli beberapa buku gres dikala saya pergi ke Jakarta Book Fair).

  5. I have already bought a ticket to go to Singapore (Aku telah membeli sebuah tiket untuk pergi ke Singapura).

  6. When I went to Europe, I bought many merchandises for my family and my friends (Ketika saya pergi ke Eropa, saya membeli banyak barang-barang untuk keluargaku dan teman-temanku).

  7. If I were a billionaire, I want to buy whatever I want (Andai saya menjadi miliarder, saya ingin membeli apapun yang saya inginkan).

  8. The build across the street, has been bought by Sam’s family (Bangunan di seberang jalan, telah dibeli oleh keluarganya Sam).

  9. Why you want to buy a new smartphone? I know you just bought a new one last month (Kenapa kau ingin beli telpon cerdik baru? Aku tahu kau gres saja membeli yang gres bulan lalu).

  10. Remember dear, money can’t buy your happiness (Ingat sayang, uang tak sanggup membeli kebahagiaanmu).




Demikian 10 teladan kalimat Bahasa Inggris memakai kata buy. Semoga bermanfaat 🙂


-Salam Semangat IBI-




Baca juga artikel IBI lainnya di:



Advertisement

Iklan Sidebar