'/> Puisi Bahasa Inggris Populer Karya Belle Dan Sheila Cheasbro Beserta Terjemahannya

Info Populer 2022

Puisi Bahasa Inggris Populer Karya Belle Dan Sheila Cheasbro Beserta Terjemahannya

Puisi Bahasa Inggris Populer Karya Belle Dan Sheila Cheasbro Beserta
Terjemahannya
Puisi Bahasa Inggris Populer Karya Belle Dan Sheila Cheasbro Beserta
Terjemahannya

Puisi Bahasa Inggris Terkenal Karya Belle Dan Sheila Cheasbro Beserta Terjemahannya


Puisi Bahasa Inggris Terkenal Karya Belle Dan Sheila Cheasbro Beserta Terjemahannya Puisi Bahasa Inggris Terkenal Karya Belle Dan Sheila Cheasbro Beserta Terjemahannya




“The One Best Friend” by Belle


The One Best Friend


Thanks for being there for me,

through good times and bad times.

I will be on your side even if the the world ends.

When the world is going,

I will be here,

now and until the end.

Your my very best friend.

The one that I look up to.

The one that I run to, when I have a problem.

The one that I talk to.

Your the one best friend that was always there for me.

I wanna thank you for all the things you gave and showed me.


 


“The One Best Friend” karya oleh Belle


Satu-satunya Teman Terbaik


Terima kasih untuk berada di sana untuk saya,

melalui dikala baik dan dikala buruk.

Saya akan berada di sisi Anda, bahkan jikalau dunia berakhir.

Ketika dunia akan terjadi,

Saya akan berada di sini,

sekarang dan hingga akhir.

Anda ialah sobat saya yang terbaik.

Salah satu yang saya jadikan panutan.

Salah satu daerah saya berlari, ketika saya punya masalah.

Salah satu yang saya ajak bicara.

Anda sobat terbaik yang selalu ada untuk saya.

Saya ingin berterima kasih untuk semua hal yang Anda berikan dan tunjukkan.


 




“Thank” by Sheila Cheasbro 


THANKS


You’re my friend because you’re always there,

If there’s sadness around or in the air,

At night, in the morning or anytime of day,

You’re there to cheer me up and chase the sadness away.


I just want to thank you for all you’ve done,

You’ve helped me through a lot, you’re really number one.

Thanks for all the good times that we share,

It shows that you’re one who really does care.


Thanks for being there when time got rough,

You make it easier when times get too tough

Thanks for being there each and every day,

Thanks for being you in that very special way.


 


“Thank” karya oleh Sheila Cheasbro

Terima Kasih

Kau sobat saya alasannya ialah kamu selalu ada,

Jika ada kesedihan di sekitar atau di udara,

Pada malam hari, pada pagi atau hari kapan saja,

Anda berada di sana untuk menghibur saya dan menciptakan kesedihan pergi.


Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang Anda lakukan,

Anda telah membantu saya melalui banyak hal bersama, Anda benar-benar nomor satu.

Terima kasih untuk semua waktu yang baik bahwa dikala kita berbagi,

Ini menunjukkan bahwa Anda orang yang sangat peduli.


Terima kasih untuk berada di sana ketika saatnya tiba,

Anda membuatnya lebih gampang saat-saat yang terlalu sulit

Terima kasih untuk berada di sana setiap hari,

Terima kasih alasannya ialah Anda sangat spesial.


 




Semoga Bermanfaat Para Sahabat IBI 🙂


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



 


Advertisement

Iklan Sidebar