'/> Puisi Bahasa Inggris Populer Karya Ashley Montgomer Dan Terjemahannya

Info Populer 2022

Puisi Bahasa Inggris Populer Karya Ashley Montgomer Dan Terjemahannya

Puisi Bahasa Inggris Populer Karya Ashley Montgomer Dan Terjemahannya
Puisi Bahasa Inggris Populer Karya Ashley Montgomer Dan Terjemahannya

Puisi Bahasa Inggris Terkenal Karya Ashley Montgomer Dan Terjemahannya


Puisi Bahasa Inggris Terkenal Karya Ashley Montgomer Dan Terjemahannya Puisi Bahasa Inggris Terkenal Karya Ashley Montgomer Dan Terjemahannya


 




Puisi berjudul “A True Friend” by Ashley Montgomery


A True Friend


A true friend never walks away

A true will always stay

A true friend looks out for you


A true friend will guard your secrets

Like a precious gift

A true friend is there for you

To give you a helpful lift


A true friend tries to make you smile

Tries to replace that frown

They may not always succeed

But they rarely let you down


These arms for you are open

This heart for you does care

And when I think you need me

I’ll try to always be there


I’ll listen to your fears

I promise not to laugh

Comfort your falling tears

I’ll make this friendship last


I’ll keep you near to my heart

I’ll always hold you dear

Even when we’re miles apart

Even when you’re here


I hope I am to you

Everything you are to me

For the friendship we have

Is a special one indeed.




“A True Friend” karya oleh Ashley Montgomery


Seorang Teman Sejati

Seorang sobat sejati tidak pernah berjalan pergi

Sebuah sobat sejati akan selalu tetap setia tinggal

Seorang sobat sejati terlihat untuk Anda


Seorang sobat sejati akan menjaga belakang layar Anda

Seperti hadiah yang berharga

Seorang sobat sejati ada untuk Anda

Untuk menunjukkan tumpangan yang sangat membantu


Seorang sobat sejati mencoba untuk menciptakan Anda tersenyum

Mencoba untuk menggantikan kerutan yang

Mereka mungkin tidak selalu berhasil

Tapi mereka jarang mengecewakan Anda


Lengan ini terbuka untuk Anda

Hati ini peduli untuk Anda

Dan saat saya pikir Anda membutuhkan saya

Saya akan mencoba untuk selalu ada


Saya akan mendengarkan ketakutan Anda

Saya berjanji untuk tidak tertawa

Menghibur air matamu yang jatuh

Saya akan menciptakan persahabatan ini yang terakhir


Saya akan terus erat di hati

Saya akan selalu memelukmu sayang

Bahkan saat kita terpisah dalam jarak mil

Bahkan saat kamu di sini


Saya harap saya kepada Anda

Segala sesuatu yang Anda ingin dari saya

Untuk persahabatan yang kita miliki

Itu ialah hal yang abadi.




Semoga Bermanfaat Sahabat IBI 🙂


 


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Advertisement

Iklan Sidebar