'/> Perbedaan Dan Fungsi Antara Complement-Compliment Dan Dairy-Diary Dalam Bahasa Inggris

Info Populer 2022

Perbedaan Dan Fungsi Antara Complement-Compliment Dan Dairy-Diary Dalam Bahasa Inggris

Perbedaan Dan Fungsi Antara Complement-Compliment Dan Dairy-Diary Dalam
Bahasa Inggris
Perbedaan Dan Fungsi Antara Complement-Compliment Dan Dairy-Diary Dalam
Bahasa Inggris

Perbedaan Dan Fungsi Antara Complement-Compliment Dan Dairy-Diary Dalam Bahasa Inggris


atau dalam bahasa Indonesia berarti masing Perbedaan Dan Fungsi Antara Complement-Compliment Dan Dairy-Diary Dalam Bahasa Inggris




1. Complement-Compliment


Terkadang complement dan compliment atau dalam bahasa Indonesia berarti masing-masing ialah pelengkap dan pujian masih sering salah menggunakannya dalam kalimat. Karena dalam bahasa inggris complement dan compliment diucapkan sama dan mempunyai ejaan yang sangat mirip. Kedua kata tersebut mempunyai fungsi sebagai kata benda (noun) dan kata kerja (verb), namun sangat terang cukup berbeda dalam arti.


Sebagai kata benda,compliment atau kebanggaan mengacu pada verbal diri, kekaguman atau memuji. Misalnya, supaya sanggup menelepon seseorang yang tampan atau cantik, hal yang dilakukan ialah membayar nya dengan pujian. Sedangkan compliment atau kebanggaan yang berfungsi sebagai kata kerja mengacu pada tindakan nya yaitu membayar pujian.


Sementara itu complement atau komplemen yang berfungsi sebagai kata benda, complement atau komplemen ialah komplemen dari sesuatu yang menyediakan sesuatu apapun yang hilang. Contohnya ialah melengkapi atau menyempurnakan pola daalm kalimat yaitu, wine can be said to complement a meal maksudnya ialah anggur sanggup dikatakan sebagai komplemen untuk makan.




2. Dairy-Diary


Kata-kata menyerupai dairy dan diary pun sama yaitu mempunyai ejaan yang sangat mirip, tetapi tidak mempunyai makna yang umum.


Dairy yang berfungsi sebagai kata sifat atau adjective artinya ialah hal apa pun yang berasal dari susu, dan dairy yang berfungsi sebagai kata benda atau noun artinya ialah suatu perjuangan yang menghasilkan produk susu. Contoh dalam kalimat menyerupai I am allergic to dairy products yang berarti Saya alergi terhadap produk susu.


Sedangkan kata Diary berfungsi sebagai kata benda atau noun mengacu pada catatan tertulis dari pengalaman langsung seseorang.  Contohnya menyerupai I write in my diary every night yang berarti Saya menulis di buku harian saya setiap malam.


 




Demikian klarifikasi singkat mengenai perbedaan dan fungsi antara complement-compliment dan dairy-diary. Thank you for attention… see you…


 


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Advertisement

Iklan Sidebar